Urutan Kampus Terbaik Di Bengkulu Yang Wajib Kamu Tahu

STMIK Untuk sebuah provinsi di pulau Sumatera, Indonesia. Ibu kota kota mandiri ini adalah Bengkulu. Provinsi ini terletak di Pulau Sumatera bagian barat-tengah dan di bagian selatan pulau Sumatera bagian barat, berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, dan Lampung.

Kampus Terbaik Bengkulu

Universitas Bengkulu (UNIB) selalu menduduki peringkat atau jajaran teratas di universitas terbaik di planet Rafflesia dan menduduki peringkat ke-27 se-Indonesia raya yang sudah tercatat semua. Sebelumnya UNIB hanya menduduki peringkat 47 nasional. Berikutnya adalah Rejang Lebong Curup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) yang menduduki peringkat 208 se-Indonesia.

Sepuluh Terbaik Di Bengkulu

Setelah melakukan banyak riset dan banyak mencari dari berbagai sumber kami mengumpulkan 10 kampus terbaik versi kami ,berikut ini kampus terbaik:

  • Universitas Bengkulu (Unib)
  • IAIN Curup, Rejang Lebong
  • UIN Fatmawati Soekarno (Ninfas)
  • Universitas Prof Dr Hazairin SH (Unihaz)
  • Universitas Dehasen Bengkulu (Unived)
  • Universitas Muhammadiyah 
  • STIES Nahdlatul Ulama 
  • Poltekkes Kemenkes 
  • STIKES Sapta Bakti 
  • Sekolah Tinggi Teologi Arastamar

Itulah sepuluh kampus terbaik di pulau sumatra yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu mau berkuliah dan bukan berarti kampus yang lain itu buruk atau tidak bagus melainkan point yang dimiliki belum cukup untuk bersaing di regionalnya.

Kenapa Harus Kuliah Di Bengkulu

Sudah pasti kampus terbaik memiliki banyak kelebihan dari kampus-kampus lainya yang harus kamu pahami dan tidak mudah juga untuk menjadi yang terbaik,berikut ini kenapa kamu harus kuliah di bengkulu:

Pelopor Pendidikan Berkualitas Bagi Generasi Muda 

“Menyebarkan masa depan yang lebih baik” adalah motto kampus terbesar di Bumi Rafflesia. Universitas Bengkulu mempunyai visi besar menjadi universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu. Terlepas dari segala potensinya, Universitas Bengkulu berkomitmen untuk memastikan lulusannya mampu bersaing secara global dan memiliki masa depan cerah.

Kampus Muda Dengan Hasil Mahadayi

Ya, universitas yang juga disebut kampus hijau ini merupakan salah satu universitas yang tergolong muda di Indonesia. Di Usianya yang baru saja mulai menginjak 30 tahunan keatas, Universitas Bengkulu telah menorehkan prestasi gemilang tidak hanya di tingkat lokal namun juga nasional dan internasional. Pada awal tahun 2015, Universitas menduduki peringkat sepuluh besar perguruan tinggi nasional dalam hal kualitas sumber daya manusia (SDM) diantara perguruan tinggi ternama Indonesia lainnya.

Printer Sempurna Untuk Anak Laki-Laki Dan Perempuan

Ini salah satu kelebihan Universitas Bengkulu yang patut kamu ketahui ya Quipperian. Universitas ini sangat mendukung perkembangan mahasiswanya dan pantang menyerah dalam mencapai sesuatu. Tahun 2015 adalah tahun yang paling kita banggakan, karena tidak bisa lain lagi, tahun ini membawa banyak prestasi di kancah internasional, diantaranya : para pemenang Global Undergrad, World Learning USA, kontes fotografi internasional terbaik di Singapura, Ekspedisi Elbrus di Rusia, berdasarkan sampel tiga kartun ASEAN. Magister di Malaysia dan pertukaran pelajar dengan ASEAN dan Jepang.

 

Itulah alasan-alasan kenapa kamu harus kuliah di bengkulu dengan alasan selain ada kampus yang terbaik itu juga menjadi alasan yang kuat untuk kamu masuk.