Kampus Geologi Terbaik Di Indonesia Pilihannya

UNISA Program studi geologi merupakan salah satu bidang yang akan mempelajari ilmu tentang bumi. teknik geologi yang mempelajari tentang sumber daya mineral dan konstruksi bangunan yang ada bencana. Mahasiswa Dengan jurusan ini juga bisa mendapatkan berbagai macam kemampuan, observasi, analysis, punya pikir yang rasional, dan sebagainya.

Ada Beberapa Kampus Geologi Terbaik Di Indonesia Referensinya

Berikut ini 6 daftar kampus geologi terbaik di indonesia yang berhasil dihimpun datanya berikut antaranya:

Institut Teknologi Bandung

Jurusan Geologi ITB mempunyai akreditasi A sejak tahun lalu. Program studi pertama sudah mulai meyakinkan Anda bahwa Anda dapat menyelesaikan kursus Anda dengan langkah-langkah berikut: Anda sangat populer, Anda memiliki bumi kecil dan kecil, bumi, bumi, bumi, bumi dan bumi.

UniversityHasanuddin

Teknik Geologi di Kampus di Makassar terakreditasi pada tahun 2016. Di antara yang lain, Geokimia Dasar, Ge Kelautan, Sedimentologi dan Ilmu bumi Indonesia.

University Diponegoro

Program Studi Teknik Ilmu bumi DI Undip Masuk Dalam Lingkup Fakultas Teknik. 1958 Universitas Semarang Yang Diduga Pada Tahun 1958 Aulia Fakultas Teknik 12 Program Studi. Mata kuliah “Teknik” diselesaikan dengan gelar “Geologi” untuk program “S1” dengan gelar B.

Universitas Padjadjaran (Unpad)

Teknik Geologi di Universitas Padjajaran masuk ke dalam lindungan Fakultas Ilmu Pasti i Ilmu Alam yang yang yang sebagai sejat 17 November 1959 Geomikki Daniperti Geomiki Geofisika, dan lain-lain.

Universitas Gadjah Mada

Program Studi Teknik Geologi UGM Menangan Bagian Dari Fakultas Teknik UGM. Selain itu, Technika Ilmu bumi UGM mendapat akreditasi dari BAN PT. Jurusan Teknik Ilmu bumi UGM Juga Berperan Aktif Dalam Mengirimkan Mahasiswa Terbaiknya Ke Ajang Olympiad  Ilmu Nasional Tingkat i Berhasil Menjadi Juara Umum Selama 3 (Tiga) Tahun Berturut-Turut Pad 08-02.

UPN Veteran Yogyakarta

Jurusan Teknik Ilmu bumi Pada Universitas Aye Dalam Naungan Fakultas Teknologi Mineral Yang Bervisi Menghasilkan Lulusan Yang Ulet dan Berdedikasi Tinggi. Ini Telah Telah Akreditasi Universitas Tergolong Ke Dalam.

Institut Teknologi Bandung

Perguruan tinggi negeri selanguan predukana jurusan Ilmu bumi teknologi terbaik adalah Institut Teknologi Bandung. Institut Teknologi Bandung mempunyai akreditasi A dan diikuti oleh teknisi yang bekerja di Indonesia. Dibangun pada tahun 1920, Universitas Berdiri di Dalam menawarkan berbagai macam program studi, termasuk Ilmu bumi.

Universitas Hasanuddin

Universitas Hasanudin merupakan Negro Akradisa Daerah Sulawesi Selatan Tinggi yang terbaik. Kampus ini menjadi salah satu tinggi tinggi negeri Favorit Dari Pelajar Indonesia, khususnya Yang Ada di Daerah Sulawesi.

University Diponegoro

 

Selain itu, program Universitas Diponegoro Dengan Akradresia Yang Presena Teknologi mempelajari geografi. Program ini juga dilaksanakan dalam kelompok Fakultas Teknologi. Awalnya Fakultas Teknologi ini merupakan bagian dari Universitas Semarang yang didirikan pada tahun 1958.
Sekian informasi yang bisa diberikan di artikel ini tentang Kampus Geologi Terbaik Di Indonesia, semoga bermanfaat untuk semua. Terima Kasih.